Pages

Wednesday 24 April 2013

CERPEN Fan Fiction - Princes & The Wizard



Namanya putri Yoona. dia adalah seorang putri dari kerajaan BIGBANG yang melarikan diri ke hutan karena kekejaman ibu tirinya. di hutan, dia hanya ditemani oleh sahabatnya Petty . Petty adalah seekor kelinci yang sangat pintar dan cerdik. ia jarang sekali keluar rumah. ia keluar rumah jika kebutuhan sehari-harinya habis saja.

suatu hari, ia merasa penat dan sangat menginginkan sesuatu yang baru dalam hidupnya. ia mencoba untuk mengelilingi hutan nan luas. setelah ia mencoba untuk berkeliling, ia merasa takjub dengan keindahan hutan yang ia tidak ketahui sebelumnya.
ia meutuskan untuk berkeliling hutan lagi dengan arah yang berbeda. di perjalannya, ia menemukan rumah kayu besar yang sangat unik dengan lilitan ular di setiap tiang depan rumahnya.

saat ia mandi di danau, ia merasa  ada seseorang yang mengitipnya. ia pun takut dan bergegas pergi dari tempat itu. ketakutannya tidak berhenti sampai disitu. tapi ia merasa ada seseorang yang membuntuti perjalanannya. ia merasa dirinya sangat terancam dan kemudian ia mencoba untuk menjebak orang itu. Yaps, ternyata orang yang membuntutinya adalah seorang pria tampan yang nampak seperti pangeran. namanya GD.

mereka berteman, bahkan seperti sepasang kekasih. "bibir Yoona indah, sepertinya aku membutuhkannya" kata GD di dalam hati. GD mengajak Yoona untuk tinggal bersama di rumahnya. dengan alasan ia tidak tega melihat Yoona tinggal di dalam hutan hanya dengan kelinci peliharaannya saja. Yoona pun menyetujuinya. namun GD memberikan peringatan kepada Yoona untuk tidak masuk ke ruang bawah tanah.  setiap hari GD bolak balik ke ruang bawah tanah dengan sangat buru-buru. lama kelamaan Yoona merasa penasaran dengan apa yang ada di dalam ruangan tersebut.

keesokannya ia memberanikan diri untuk mengintip apa yang dilakukan GD di ruang bawah tanah. Yoona melihat apa yang dilakukan GD.  "jadi GD adalah seorang penyihir yang terobsesi membuat boneka manusia. dan aku adalah bagian yang terakhir. aku akan dibunuh olehnya, bibirku akan diambil untuk bonekanya. apa yang arus aku lakukan sekarang?" kata Yoona kepada Pitty. sejak kejadian itu, sikap Yoona berubah 180 derajat kepada GD. GD pun merasa aneh dengan perubahan sikap Yoona. GD pun mencari tahu penyebab perubahan sikap Yoona. GD memutuskan untuk segera bertindak demi menyelesaikan eksperimennya.

Yoona segera kabur dari rumah, namun Yoona dibuntuti oleh ular-ular yang ada di tiang rumah GD. Yoona kelelahan sehingga ia terpaksa tidur di bawah pohon yang sangat rindang. ketika Yoona bagun dari tudurnya ia memberanikan diri untuk memusnahkan GD. GD terus berusaha untuk membunuh Yoona dan Yoona juga berusaha untuk melindungi dirinya. Yoona masih ingat dengan mimpinya kalau penyihir itu sangat takut dengan air. Yoona pun menjebak GD dengan berpura-pura menyerah. ia sengaja menyerahkan diri di pinggir danau.
"ayo sini, jika kau menginginkan bibirku"
"senyumanmu getarkan seluruh tubuhku" sambil berjalan mendekati Yoona.
Ketika Yoona memegang erat tangan GD, yoona menarik GD hingga GD jatuh ke danau. namun GD berhasil menyelamatkan diri dengan bantuan sihirnya. GD pun berhasil menangkap yoona dan menyekapnya di kamar kosong.

Fajar telah tiba, itu menandakan yoona akan di eksekusi. sebelum dieksekusi Pitty datang mendekati yoona sambil membawa kalung berbentuk kue Donut milik yoona. kalung itu pemberian dari ibu kandung yoona yang merupakan penyihir juga. yoona pun segera memasuki ruang bawah tanah.disana banyak sekali potongan-potongan tubuh wanita cantik yang menjadi korban obsesi GD. ia juga melihat kepala dari ibu kandungnya yang juga menjadi korban obsesi GD. samurai milik GD sudah berada di leher yoona untuk segera memenggal kepala yoona. tiba-tiba kalung yoona pun bersinan sehingga membuat takut GD.

saat itu juga yoona segera menyelamatkan diri dan berusaha membunuh GD. mereka saling berkejaran dan GD tidak dapat menggunakan sihirnya karena kalung yang digenggam yoona. tak sengaja yoona tersandung akar  pohon dan kalungnya terlempar. Pitty membantu mengambilkan kalung itu. namun pitty segera disihir menjadi kodok. tapi sangat beruntung sekali ketika pitty berubah menjadi kodok, pitty loncat ke kepala GD sambil membawa kalung tersebut. GD sangat tak berdaya karna kalung itu, dan lama kelamaan GD berubah menjadi debu yang berhamburan. yoona akhirnya selamat dan segera kembali ke istana tempat tinggalnya dulu. dan memulai hidup barunya bersama Pitty yang sudah kembali menjadi kelinci.



No comments:

Post a Comment