Pages

Thursday 2 May 2013

SUPERSTAR 4 (S4) BOYBAND



SUPERSTAR 4


Lo tau kan boyband Superstar 4 biasa disebut S4 yang anggotanya kece badai itu loh~
Kali ini gue akan bahas S4 itu apa dan bagaimana awal terjadinya S4. Simak dengan baik ya anak – anak hehe
S4 merupakan sebuah boyband yang terbentuk dari audisi Galaxy Superstar. S4 ini merupakan singkatan dari karakter para enggotanya, yaitu Sexy, Sweet, Sentimental dan Smart. Dengan nama fansnya adalah S4US.
Boyband ini memiliki 4 anggota, ada Firly Firlana (Sexy) Jefri Haris Gurusinga (Sweet) Arthur Stefano Anapaku (Sentimental) Alif Rizky Prihantoro (Smart).
Boyband keluara GS di Indosiar ini dididik selama 6 bulan di Korea. Dan untuk debut pertamanya mereka tapil di Showcase ‘Volume Up Party’ 4Minute.
Akhirnya S4 melakukan konser mini sebagai bentuk perayaan debut sekaligus launching mini album mereka. Pada konser ini dimeriahkan pula oleh 4Minute dan G.Na. Dan apa yang terjadi? Koser ini ditonton di 68 negara loh. Untuk boyband baru seperti mereka ini adalah sesuatu yang cetar membahana badai menembus cakrawala dan mendarat di halim perdana kusuma.
S4 ini sudah meluncurkan mini album. Dan single pertamanya adalah ‘She is my girl’. Single pertamanya ini featuring Hyun-A. dan sekarang mereka sendang merilis single kedua yaitu Mungkin. Lagu Mungkin adalah re-make lagunya 2A.M. ‘I Wonder If You Hurt Like Me’.
Setelah melakukan debutnya mereka kembali ke Korea Selatan untuk menjadi bintang tamu di beberapa acara di KorSel. Mereka juga menjadi bintang tamu di acara MK Festival. Di acara ini mereka menjadi satu – satunya perwakilan Indonesia yang akan sepanggung dengan artis – artis papan atas K-Pop, salah satunya adalah TVXQ.










No comments:

Post a Comment